11.04.2012

template baru

Layaknya pindah rumah, saat ganti template banyak banget yang harus dibenahi, banyak pajangan yang jadi gak sesuai, ilang atau malah jadi rancu. Blog gue dengan template baru yang tetep gratisan, kali pertama gue pake template cerah, biasanya selalu warna item, gue juga gak tau kenapa. Menurut gue template ini simple tapi sayangnya postingan gue gak bisa di readmore otomatis, jadi gue musti ngelakuin manual, jadi sorry guys kalo gara-gara ni tempalte blog gue jadi panjangggggggg banget, gak mungkin kan gue edit satu-satu enteri gue yang udah 159. Banyak juga post gue yang gambarnya ngambil colom ke3, apa boleh buat, gue males banget ngerenovasinya. Balik lagi, layaknya rumah baru, gue akan tetep biarin ini blog acak-acakan di postingan lama hhahaha, thanks guys :)

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers