11.03.2012

DIKLATSAR


DIKLATSAR  2012

Diacara ini gua di daulat jadi koor acara. Kalo SMA itu gua sering megang acara, tapi yah itu SMA is simple, sekarang kuliah cuuuyyy. Gua dengan 2 oarang yang bantu nopanga posisi ini abis-abisan buat acara ini. Gua, Iqy, Adelies. Kita bertiga gak ada yang bisa emm mungkin lebih tepat disebut dengan ahli ngomong didepan umum. Awalnya acara yang gue buat mentah banget, gue diajarin sama kakak tingkat dan yahhh acara meningkat tingkat kematangannya. Sebelum diklatsar gue harus bikin sukses acara '1 hari bersama PLAKAT' supaya narik minat anak 2012 buat ikut ukm PLAKAT. Acara ternyata gak gampang, biar konsepan matang, belum tentu sukses, walau gue gak tau tingkatan katagori kayak apa yang dibilang sukses itu. Acara gue molor jauh dari yang gue buat, soalnya ruangan yang dipakek itu lagi dipakek kuliah. Siapa yang disalahin? Guelah sebagai penanggung jawab acara, fatal banget, acara yang harusnya jam 6 selesai ngaret sampe jam 8.. Waktu evaluasi sih gak ada yang nyalahin acara, semuanya terima kasih sama acara, tapi gue tau, bahwa semua oarang berfikir beda tentang gue. Gue niat ngerubah semuanya pas diklatsar.


Diklatsar, TM pembukaannya. Gue sih ngerasa berhasil di TM, ya iya, ini acara gampil banget, cuman ngomong apa aja yang perlu dibawa, kelompoknya dan selesai. Menurut gue, gue juga gagal di diklatsar, acaranya sih jalan, gue juga gak tidur 2 hari selama acara itu. Gue bener-bener pengen acranya baik, tapi gue gagal. Yahhhh orang-orang tetep bilang makasih ke gue, tanpa mereka tau ucapan yang mereka kasih itu kayak tamparan buat gue, walau gue tau mereka cuman mau bikin gue semangat dan penghargaan atas semua yang gue lakuin. SORRY T.T

Oke kita bahas acara pertama diklatsar, mereka sampe jam setengah 10 malam.Seharusnya jam setengah 7, katanya sih anaknya pada pulang dulu dan lama banget balik lagi kekampus. 
Besoknya, ada outbond, seharusnya gue sebagai yang jagain tenda bisa tidur sampe siang tapi gue gak bisa tidur, itu gue nyesel banget. Malemnya ada pensi sama api unggun. Paginya lomba masak dan pulang. Kayaknya simpel detailnya per jam gak kayak yang ditulis. 
Okeee, acaranya udah kelar, udah pelantikan, pengukuhan dan komitmen. PLAKAT sudah punya anggota muda baru. Cukup itu udah merupakan kemajuan.
Ini beberapa foto yang bisa gue share:








Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers