11.13.2012

Musang Musker PLAKAT


Kebebasan yang tertunda cocok sama hidup gue sekarang. Awalnya gue pikir tugas gue tinggal 1 acara yang punya 2 rantai yang berbeda, tapi sedikit lagi bebas ternyata ada tali baru yang ngiket gue. SC gue pernah tau kepanjangan ini, tapi ingetan gue kayaknya pudar, gue di daulat jadi SC acara Musang Musker Plakat. Padahal gue sejatinya dulu cuman jadi anggota konsumsi yang kerjaanya cuman makan doang di ruang panitia, entah kenapa gue di kasih tanggung jawab ini. Kalo mau diliat, gue ngerasa gagal kemaren diklatsar, gue juga lagi pegang Plakat Event. Banyak kemungkinan, gak ada pilihan lagi atau gak ada ide lagi siapa yang mau dipilih (sama sih kayak gak ada pilihan lagi). 

Yup, anggep aja lagi dapet rejeki, kapan lagi jadi SC, cuman gue gak sanggup pulang malemnya itu, itu beban banget. Gue gak sendiri ada hanum dan shella yang sama-sama jadi SC di acara ini.
Bismillah, gue selalu doa sama Allah di mudahkan semuanya, gue yakin ini jalan Allah untuk memudahkan gue dalam suatu langkah.
Dan inilah anak-anak yang bakal ngejalanin ACARA MUSANG MUSKER PLAKAT 2012



Ketua : Ryan Hendrianto

Sekretaris :
·         Lilis Naryani
·         Ratna Juwita
·         Citra

Bendahara :
·         Faza Khairani
·         Alvianti Fatma
·         Dika kusumasari

Sie. Acara :
·         Ayon Friday
·         Cahyo Ari. P
·         Rahma Martiasih
·         Yuana Rizki
·         Vera bahrul
·         Junani Linggar
·         Rika Cahyani
·         Hajizah
·         Shofya

Sie. Pubdekdok :
·         Aisyah Ramadini
·         Ainun Zuhriyyah
·         Linggih Indriyani
·         Hidayat P.
·         Anggita P
·         Adinda. P
·         Rendi manuhutu
·         Arini
·         Helistia

Sie. Humas :
·         Sidiq
·         Rizky Maulani
·         Drestanta Devrinanda
·         Tri Haryani
·         Irma Damayanti
·         Widya paramatasya
·         Subhan
·         Rendi dwi
·         Denada
·         Laela Diky

Sie. Konsumsi :
·         Esti Parwati
·         Fahrian Aris
·         Lidya Natali
·         Umu Marfuah
·         Ayu putri aisyah
·         Reni Zahra
·         Kevin Widya
·         Ribiartul adawiyah
·         Ika ayu
·         Letisyana
·         Rosita kurniayu

Sie. Perkap :
·         Rikky Permana
·         Kukuh
·         Hanifa
·         Nisa Rahmah
·         Niken Mawarni
·         Adhika pramsatya
·         Irwan nur riski
·         M. adhyaksa
·         Wilda intan
·         Ilmi azis
·         Wilda floren
·         Nefri humaeda
·         Tri wahyuningsih 


SELAMAT 

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers