11.08.2012

Akhir UTS






Ya inilah kamis bahagia, akhir dari streaming otak gue selama 2 minggu. Saatnya kamar rapi dari segala jenis handout yang menjajah kamar gue. Ini kamis, gue ulangi ini KAMIS. Akhir UTS dikampus, beberapa pelajaran gue positif namun sebagai manusia dengan otak yang rata-rata gue yakini beberapa pelajaran ada gue roboh. Saat ini sih gue bertekad buat balas dendam di UAS, dan belajar sistem nyicil, soalnya harus gue akuin ini berat banget. Tapi doakan aja niat itu sesuai dengan kenyataan, karena gue orang yang ngantukkan dan susah bangaun kalo udah tidur.


Okeee hiburan gue setelah UTS yaitu jalan-jalan ke baturden buat makrab kompor. Gue yakin acaranya seru, buat peserta sama panitianya juga. Bismillah, jam 8 ini ujian gue yang terakhir, gue berharap ini jadi penutup yang indah, karena harus gue akuin mood hapalan gue lagi bagus sekarang, walaupun kenyataannya gak seluruh materi gue hapalin, OKee wish me luck :)

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers