11.13.2012

DIA

Gue gak ngerti, sekarang lagi ada orang yang perhatian ke gue, dia sering sms dan nanyain semua kegiatan yang gue lakuin. Singkatnya dia kayak mantau gue dari jauh, tapi jujur gue gak ada rasa apapun, dia temen gue dari kecil, lebaran kemaren ketemu tapi emang gak sempet jalan bareng. Gue bener-bener gak berharap lebih sama dia. Dia udah kerja, gue gak tau tingkatan yang dibilang matang. Gue seneng di perhatiin, siapa coba yang gak seneng dapet perhatian, tapi sumpah gue gak berharap apapun dari dia. Sebagai temen lama, gak mungkin gue gak bales kalo dia sms, padahal menurut gue, gue udah bales sms seperlunya doang. Gue gak ngerti dimana letak salahnya atau letak miscomunication. Gue juga gak tau dia berharap sesuatu akan gue atau gak, dulu gue tau dia udah punya pacar, tapi sekarang gue gak pernah tau tentang hubungan dia. Gue berharap dia segera dapet oarang yang tepat biar, intensitas informasi tentang gue yang dia tanyain menurun bahkan  hilang. Gue bener-bener ngangep dia temen, temen lama yang gak mungkin berubah kedudukannya. 

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers