11.08.2012

Gagal Karena Paspor

Desember ini harusnya gue bolos dan jalan-jalan ke Batam, Singapore, Malaysia dan Thailand. Tapi karena gue belum punya paspor semuanya GAGAL !!!!!
Dari dulu gue gak pernah kepikiran mau keluar negeri, jadi saat mama sama papa bikin paspor, gue gak bikin, padahal gue punya waktu yang banyakkkkkk buat bikin paspor. 








Sekarang kalo gue mau bikin paspor sudah, soalnya gue lagi kuliah di Unsoed dan di purwokerto ini gak ada kantor imigrasi jadi kalo gue mau bikin paspor harus ke cilacap. Gue yang kecewa berat setelah tau kegagaln keberangkatan gue, untuk hiburan yang bohong belaka atau memang beneran, mama gue bilang kalo nanti gue pulang ke palembang harus buat tuh paspor. Belum selesai dia bilang udah gue potong, lantas gue berangkat kapannnnn, dia cuman bilang desember tahun depan. Yah semoga itu kenyataan. Papa gue padahal baru pulang dari study bandingnya di Thailand dan Malaysia, sedangkan Mama kemaren abis dari Malaysia, Batam dan Singapore. Dan desember ini papa mau pergi lagi ke Singapore, Malaysia dan mama bulan januari bakal pergi ke Singapore - Malaysia lagi. Gimana coba gue jadi anak gak gondok. Kakak gue kemaren abis dr jogja, bandung, jakarta, dan gue cuman menentap di purwokerto. 
Keinginan gue sekarang cepet pulang mau liat seberapa banyak oleh-oleh yang gue dapetin dari mereka semua, dan bikin paspor terus cepet december supaya gue bisa berangkat dengan Ridho Allah SWT dan nilai gue bagus semua biar gak ikut sp. Amin Ya Rabb :)

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers