12.31.2012

Tutup Tahun

Tahun Baru Masehi
Ini kedua gue tahun baru di Purwokerto. Dan ini malam tahun terburuk yang pernah gue jalanin. Gue cuman duduk sendirian dikamar kosan sambil makan gorengan sama air putih. Gue juga cuman maen laptop, baca novel, blogging, tv streaming. Tahun kemarin gue masih ditemenin sama hanum, makan sate numpang nonton kembang api, tapi tahun ini temen-temen gue pada pulang kerumahnya dan gue terdampar dikosan. Emang ada beberapa anak kosan gue, tapi mereka pada sibuk sama temen kampusnya. Ini awal tahun yang buruk. 
Orang pada berlomba-lomba buat resolusi?? Gue?? duduk manis. Soalnya gue yakin dari 100% orang yang bikin resolusi awal ditahun 2012 paling cuman 15 % yang inget resolusinya dan yang 85% melupakan resolusinya. Gue sih gak mau nambah-nambahin persentasenya. Bagi kalian yang buat resolusi di tahun 2013 semoga terwujud, jangan cuman ditulis tapi juga dibaca tiap hari dan usaha guys.

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers