12.23.2012

Motivasi



Bagi kalian yang penyuka film, bagus nih nonton ini film. Apalagi kalian yang udah baca novelnya. Jadi kalian bisa bandingin khayalan kalian saat baca ini novel sama khayalan si penulis. Tapi, bagi kalian yang belum baca, bagusnya nonton dulu filmnya supaya khayalan kalian gak muluk-muluk banget. 
Film ini menurut gue sih kayak pompa semangat yang ngisi batre semangat gue untuk dapetin cita-cita. Cita-cita gue sebelum kerja itu mau kuliah di Aussie. Awalnya bagi gue itu susah banget, apalagi bahasa inggris gue amburadul, tapi gue baca buku 5 menara sama ranah 3 warna, semangat gue timbul lagi dan sekarang harus gue akui semangat itu udah layu banget, nah film ini ngisi semangat gue lagi. 
Gue yang hidup rantau, gue kangen sama temen-temen gue, film ini juga ingetin gue sama mereka. 
Dari film ini gue sih mikirnya, "jaga cinta kita yang kita punya. Cinta kepada sahabat, kekasih, negara dan cinta kepada cita-cita :)"

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers