12.29.2012

KITA GUYS

Baru sadar, kalo gue gak pernah posting saudara gak sedarah gue, yup WIRYA GANENDRA itu bukan nama geng, komunitas, atau apalah, tapi itu nama angkatan. It's mean Anggota Pasukan Khusus SMAN 5 Palembang yang selalu bersinar bagai permata dan berusaha mencapai kejayaan Pasukan Khusus SMAN 5 Palembang

Kalo di baca artinya dalem banget kan. Itu ada filosofinya. Saat gue daftar jadi anak PASSUS, PASSUS lagi krisis prestasi. Kita yang dulunya biang juara (kalo gak percaya dateng ke sekolah, liat tuh piala yang berderet hhehe)*skip* nah tiba-tiba kita gak pernah menang lomba bahkan PPI aja gak tembus. Angkatan kita cari tau masalah kalah kita dimana, akhirnya ketemu. MAsalahnya itu sama gerakan, formasi lomba kita itu udah kuno alias ketinggalan jaman. Sayangnya gara-gara senioritas kita jadi takut ngomong, sampe akhirnya ada forum buat ngomong. Didukung oleh kakak tingkat kita rubah tradisi formasi, ini gak gampang. Kita survei beberapa gerakan dan gagal.Mungkin sekolah juga iba sama kita sampe akhirnya kepala sekolah datengin Ketua Pengurus PPI Palembang buat ngelatih kita. Dia alumnus SMAN 17 Palembang. Hebat banget, cuman dalam waktu 3 hari kita berubah total, gerakan udah fix. Tapi gak ada yang ngadain lomba, duhhhh, adanya pemilihan PPI dan marisa merupakan motor kita jadi juara. Hasil PPI dia gak sia-sia, dengan gerakan yang udah kece, dia ngajarin kita gerakan yang bener dan sesuai. Kita bentuk 2 tim sesuai tinggi badan, gue masuk ke timnya marisa dan kita tau..... kapan kita gak menang. Dari yang kita latian niat banget sampe yang latihan ogah-ogahan, kiat menang. Juara 1,2 dan Juara UMUM, sekarang semuanya kenangan indah guys. Sayang cita-cita temen gue buat dapetin pemimpin terbaik selalu gagal. Tim kita udah kece abis, sampe akhirnya 2 teman gue cici sama yaya kepilih PPI juga. Tim kita di rombak ulang, soalnya gak satu tim gak boleh lebih dari 1 yang PPI, sedangkan tim gue ada 3 anak PPI sekarang. Inilah akhirnya bikin kita pensiun ikut lomba. Thanks buat kakak tingkat kita yang udah bisa bikin kita jadi sang juara :).

Inilah sang Juaranya
  1. Budi Mulyadi Si badan kecil ini, ketua angkatan kita. Nyebelin, tukang ngambek, moody. Tapi dia selalu mikirin kita, orangnya juga buka kita bully, yang jelas dia selalu mau jadi temen curhat kita.
  2. Wisnu Bharata Koordinator dari angkatan junior kita. Dia juga pernah masuk rumah sakit gara-gara ekskul ini, dia juga sering ngasih nuansa horor ke kita, kalo dipikir-pikir dia ini suka jadi permaalah kita, salah satunya yaitu pacaran satu angkatan. Itu heboh banget, mengingat ada pasalnya hhaha.
  3. Yola Ending Ini gue, gue sekretaris. Gue yang cerita tentang kalian semua :)
  4. Cici Silviani Dia ini juga ikut ngedung kepengurusan angkatan sebagai Bendahara. Waktu pra test nama, dia pernah disembunyiin kakak tingkat dan kita nyariin dia lamaaaa banget, sampe ujan-ujanan, walau sebenernya ada cerita lucu dibalik pencarian kita yang lama ini. 
  5. Ade Juniar sang binjen, yang suaminya dieliminasi (kata-kata ini cuman anak PASSUS yang ngerti). Dia selalu jadi pelampiasan senior kalo kita bikin salah, dia pahlawan hhahaha.
  6. Arina DL Pemain basket yang kece abis, juga satu tim gue. Kadang suka tuker tempat sama gue pas lomba. Untung kita fleksibel. 
  7. Ayu Delta Anak pintar yang selalu masuk kelas unggulan, paling agamais diantara kita, dia dulu juga satu-satunya yang pake jilbab sebelum akhirnya kita semua hampir udah pake jilbab semua.
  8. Charisa Anggraini Emosian kita sering bilang hepas banting, soalnya dai suka ngelempar barang-barang kalo lagi marah. Dia juga rangkaian gue dan arina buat pindah-pindah posisi lomba. 
  9. Dyah RS Orang paling bawel yang nada ngomongnya aja bikin sakit kuping, cara ketawanya gak bisa dilupain, orang yang selalu punya hari-hari yang gembira.
  10. Frijani Adelita Ini bocah kalo udah pusing lucu banget. Pak ridwan aja bisa dibuat ketawa ngakak kalo lagi dia pusing. Dan pernah disuruh berhenti PASSUS soalnya gak boleh rambut pendek, masalah aneh yang dulu lucu banget
  11. Lucia Tria PPI ini emm, bingung, dia pernah kita belaiin di depan orang tuanya. Soalnya dia hampir dipindahin sekolah gara-gara PASSUS, ehh siapa sangka dia jadi PPI.
  12. Marisa Fitrianingsih atau yang kita lebih sering panggil ningsih. Gue adalah korban dia pertama bawa motor, katanya kalo sama gue dia seneng boncengin gue. Orangnya tinggi banget + tomboy, oh iya manggilan lainnya marboy. Dia juga orang pertama manggil gue ending, yoding.
  13. Mirna Rasuani  Gue punya cerita lucu tentang dia. dia ini orangnya lupaan banget, pernah ninggalin hp di mobil gue, pernah lupa bawa tas pulang sekolah, bayanginnnn itu koplak banget kan dan bnyak lagi pulang yang lain.
  14. RA Intan W Ini dia obeng angkatan kita, yap, panggilannya obeng. Tapi semenjak kuliah, dia gak mau dipanggil obeng lagi. Dulu twitternya @obengbeng sekarang udh diganti. Gue pernah nemenin ini bocah kena marah guru, setelah gue pikir-pikir itu kurang kerjaan sih namanya.
  15. Raissa Agustia Sebenernya gue bisa nyeritain banyak tentang dia, secara dia temen sebangku gue dulu, orang yang pernah suka sama kakak gue, juga dulu gue sih berharap dia bisa jadian sama kakak gue. Gue juga secara sepihak, gue angkat dia jadi wakil sekretaris, terima kasih lu ca sama gue hhaha.
  16. Reza Aprilia Ini dia juru kunci angkatan gue, sekaligue yang pernah bikin kita dalam kesulitan besar, pacaran satu angkatan. Ini sih ngelanggar pasal, tapi yahh mau gimana, sayang udah putus sekarang.
  17. Yanti Handia Ini cewek paling kreativ yang kita punya, sekalin otaknya yang pinter sama baik.
  18. Yovita TG Jojo atau tikam panggilan kita.Dia juga ikut cheers, tapi ini jadi kontrofersi di PASSUS, padahal pandangan gue, kenapa gak anak paskib ikut chers, malah gue denger ada di SMA mana anak chers jadi PPI, it's okay

Pengen share fotonya, tp kita semua udah hampir hijab semua, jadi cukup liat twitternya yah, udah gue link di nama mereka.
Ini lah sang juara yang bikin PASSUS kembali bagkit, setelah nulis ini gue jadi kangen kalian guys :)
Posted in /

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers