12.23.2012

Ranah 3 Warna

Novel ini gue baca pas gue sendirian dikosan minggu tenang semester 1. Gue yang masih labil, selalu punya banyak masalah ringan yang gue hadapin dengan berat. Gue yang mulai bosen baca novel, tapi karna gak ada kegiatan lain yang gue punya jadi gue baca aja. Gue nangis, gue deg-degan, gue seneng semuanya gue rasain pas baca ini novel. 
Novel ini nampar gue banget, dimana saat lo gak pernah mikir apapun mengenai hal-hal terburuk yang bakal terjadi sama hidup lo, dan hal terburuk itu muncul jadi nyata. Gue selama ini selalu nanemin sama diri gue bahwa hal buruk gak akan pernah dateng disaat gue gak siap, tapi semenjak ini, gue sering mikir beberapa kejadian yang mungkin aja muncul. Novel ini yang nemuin gue sama cita-cita gue yaitu sekolah di Aussie dengan beasiswa. Sampe post ini muncul, cita-cita gue belum berubah dan belum jadi kenyataan, it's okey seenggaknya gue pernah bermimpi hal besar. 
Gue yang terlahir jadi anak bungsu, yang apapun yang gue minta, kalo mama sama papa bisa kasih pasti dia usahain. Gue yang cuman modal tau 'ada' tanpa pernah mikir 'gimana', juga bisa mikir ulang semuanya. Gue mikir, gimana cara sukses, gimana bahagiain orang tua gue, semua sekarang berasa beban. Dulu gue ngejalanin ini semua karena gue mikir ini emang yang dilakuin semua orang. Sekarang gue sadar, gue harus bikin semua orang tetap bangga sama gue.

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers