12.29.2012

Balas Budi

Awalnya cuman iseng buat searching nama sendiri di google, gak nyangka selain socmed yang gue punya sama adimistrasi kampus sama sekolah dulu, ternyata ada beberapa temen gue yang nulis gue di blognya, sedikit sih tentang gue, tapi cukup buat gue senyum sendiri liat tulisan mereka. Sekarang, gue juga bakal bahas mereka.

  1. Teye Dia temen SMA gue, butuh 2 tahunbuat kenal sama dia, soalny baru kelas 3 SMA gue sekelas dan dia duduk depan gue persis. Orangnya baik, supel, ngomongnya lembut banget, tulisannya rapi abiss, dan tempat langganan gue pinjem catetan. 
  2. Dinda dia ini adik kelas gue, beda 2 tahun, dia juga temen sepupu gue dan junior gue di PASSUS. Dia ini kembar, sampe gue lulus, gue belum bisa bedain mereka. It's Okay. Gue gak terlalu kenal dinda, gue rasa dia juga. tapi thank you :)
  3. Alfian Dia ini duhhh, banyak penjabarannya, ketua angkatan, satu ukm, satu kelas, pernah satu kelompok, satu komunitas. Blognya banyak tentang gue, dari foto, alamat, ya iyalahhhh, blognya selalu bahas kampus dan angkatan gue. Blog ini juga jadi langganan gue kalo mau ujian, biasa baru berburu handout.  
Done, inilah orang-orang yang nyebut nama gue di blognya. Thanks Guys :)

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers