9.16.2012

Survei Diklatsar PLAKAT



Tadi gue barusan dari Rawalo, perbatasan antara Purwokerto sama jogja.Itu satu jam perjalanan naik motor dari kampus gue. Gak sampe disitu untuk sampe di wilayah kemah, gue butuh jalan 1 kilo dengan jalanan yang nanjak dan turunan sekitar 30 menit. Gue sempet dikerjain sama tim outbond, gue dipaksa ikuti jalur outbond, dan GOD, itu luncurannya behh ekstrim banget. Sebenernya ini kali ke 5 bagi gue ikut jejak petualangan / outbond ginian. Sebelumnya gue udah pernah ditambah dengan berkubang di lumpur, mandi di air terjun sampe kena lintah. 
Tapi yang jadi ini berat banget, gue kemarin abis ngelakuin hobi gue, JATOH. kaki gue masih lumayan bengkak, dan gue gak pake sepatu kets. Gue gak tau bakal masuk jalur outbond. Makanya dengan hobi gue yang sering jatoh, gue itu susah ikut jalannan outbond gitu tanpa sepatu kets. 

Tapi selama perjalanan gue gak kecewa, tempatnya keren banget, mana lagi ada perlombaan dayung disana. Di area kemah ada air terjun, nih


ini yang sangat kecilnya, yang gede sangking gue seneng banget liatnya, gue lupa poto

Ada satu tempat yang hampir 30 menit kita lewati, tuh jalan kalo diliat biasa aja, tapi kalo dilalui terjal banget




Oke, foto yang atas lupa gue ubah. dan pot jalan pulang



Sampe sini dulu, acara ini di tutup dengan makan di WBC semacam rumah makan ala anak kosan. 

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers