9.15.2012

Dimas Jodie Ahmad

it's my brother names


Kali ini special cerita tentang kakak cowok gue. Gue sih bersyukur punya kakak cowok, banyak orang yang pengen punya kakak cowok dan Tuhan ngasih itu sama gue. Sebenernya gue juga punya 1 lagi kakak, tapi cewek. Sebagai anak bungsu gue punya kakak yang lengkap cewek sama cowok. 

Dulu kalo ada yang nanya sayang gak sama kakak? Gue bingung mau jawab apa, .......
Dimas, oke gue bukan adik yang kurang ajar manggil dia dengan nama doang tapi ini ada filosofinya. Dimas anak tengah, sebenernya nama Dimas itu adalah Dik-Mas. Dik untuk panggilan dari kakak perempuan gue dan Mas itu artinya kakak buat gue, so papa gue adalah orang yang ngelarang gue manggil Kakak Dimas. 
Oke tinggalin filosofi itu, Dimas sama gue cuman beda 16 bulan. Waktu dia kecil dia anak yang malang, dia terpaksa berhenti ASI soalnya gak berapa lama mama hamil gue. Terlihat dengan badannya yang kurus, see ---->

Gue sama Dimas akur banget waktu masih kecil. Gue selalu ikutin hal yang dia suka kecuali basket. Dia maen sepeda gue juga, dia maen layangan gue megangin layangannya, dia main kelereng gue ikut, pokoknya apapun yang dia mainin gue nimbung dah. Dari kecil juga gue selalu satu sekolah sama dia, kalo udah disekolah kita kayak gak saling kenal, paling teguran kalo ada perlu doang. Beda banget kalo udah dirumah, kita gak bisa pisah walaupun kadang mainnya rada ekstrim kayak smackdown. 
setelah gede, gue gak pernah ngobrol sama dimas. Padahal sampe SMA gue selalu jadi adik kelasnya disekolahan yang sama. Dirumah malah tambah parah, dimas cuman diem atau dikamar doang maen PES atau malah ngabur gak jelas. Padahal kalo di FTV punya kakak itu seru abis, malah banyak temen gue yang iri sama status gue bungsu dengan kakak lengkap. 

Setelah gue adabtasi dengan baik keadaan ini berubah malah. Gue kuliah jauh dari dia, soalnya emang dia gak mau gue ikutin  lagi. Pas gue pulang semester satu, sifatnya gak ada perubahan sama gue, biasa DINGIN. Beda sama tahun ini, pas gue pulang dia ikut jemput, soalnya itu hari ulang tahun gue. Selama 2 bulan gue dirumah, abissss gue dikerjain mulu. Gue yang diledekin, yang di gelitikin, yang dipaksa nemenin dia gobrol sekali gue diajak jalan. Gue ngerasa punya kakak lagi. Orang kalo dikerjain sama kakaknya biasanya marah, gue malah senyam senyum. Bahkan kita sharing masalah kuliah, ngatain dosen behhhh semuanya deh. 

Gue nanya sama papa tentang dia, yahhh taulah tentang sikapnya yang DINGIN jadi anget kayak teh seduh. Papa cuman bilang "dia udah dewasa'. Mungkin saat kecil dia sangat ngandalin gue buat maen sama dia, dia mungkin pikir gue ini adik cowoknya, saat dia sadar gue ini cewek mungkin dia jadi risih dan sekarang yahh dia udah dewasa.

Sekarang, kalo ada yang nanya, sayang gak gue sama kakak gue? Jelas!! I love my only brother and my old sister :**

Saat nulis ini banyak yang mau gue ceritain tentang gue dan kakak gue ini, tapi gue rasa cukup, nanti jadinya kayak buku diary aja.











Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers