9.15.2012

Setelah Mati Suri blog

Gue udah lama banget gak ngeblog, sebenerny kalo lagi diem-diem sendiri selalu babnyak yang gue pikirn buat postingan blog. Finally, hari ini baru ke realisasikan, seharusnya bukan ini yang pertama kali gue posting setelah blog gue tidur panjang, tapi sebenrnya ini jga bukan postingan pertama setelh berbulan-bulan, tapi kemaren gue baru upgrade beberapa postingan jadi via pdf. 

Hari ini jam 6 pagi gue baru ke baca BBM sepupu gue tentang seseorang yang gue ehmmm suka selama 3,5 tahun, dan ternyata dia udah punya pacar sekarang. Pas baca gue jujur biasa aja, sedih? gak sama sekali bahkan. Mungkin rada lebay, tapi gue sholat dan doain dia bahagia. Dan gue yakin dia bahagia pastinya. Gue memang pernah tau dia suka sama cewek sejak kelas 2 SMA tapi gue gak pernah tau cewek itu siapa. Mereka jadian 2 minggu lalu sejak postingan ini gue share. Gue juga buka akun sosial mereka dan yah, memang bener keadaanya. 

MOVE ON? yah enggaklah, gue dari dulu cuamn temen sama dia. Apa yang mau gue move on? dia di jakarta, gue di purwokerto kalo pun libur gak pernah ketemu, karena aktivis, dia libur pas gue ujian, dan saat gue libur dia udh balik lagi ke sana. Nih jujur yang memalukan, gue pernah minta dia sama Tuhan, tapi terus gue pikir nanti kalo ternyata dia suka sama cewek (waktu dia masih jomblo nih) dan gue tetep minta dia ke Tuhan, gue takut dia bakal sedih, jadi gue ganti doanya. Yahhh, setelah sekian lama doa gue ganti, look at that, dia dapet pacar. Mungkin doa gue semacam kutukan buat dia.

Samoe kemaren gue belum tau kalo mereka udah jadian, gue masih ngepoin dia dan mulai hari ini gue berhenti jadi tukang kepo. Karena gue juga tau rasanya gimana kalo ternyata cowok kita ada yag ngepoin. Gue pernah download beberapa potonya dannn 'delete', cewek mana yang gak cemburu kalo poto cowoknya tersimpah rapi oleh cewek lain kan?

Sekarang gue lagi megang 4 acara berbeda di kampus dengan jabatan yang beda-beda. Sibuk? ya baguslah, hidup ini gak selalu sesuai keinginan kita. Dunia ini bukan mimpi tidur lo yang lo bisa design sendiri jalannya. Oke bahagia buat kalian yang baru jadia, dari segi manapun kalian serasi, and byeee

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers