9.16.2012

9 Acara 3 Paper 1 Lomba





oke!!!
Judul diatas sesuai dengan yang gue alamin. Sebenernya lebih dari 5 acara, tapi beberapa acara di gabung.

  1. Futsal Vaganza se-BARLINGMASCAKEB (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen. Acara ini 2 Hari ditambah TM 1 hari, dan 1 selama 1 bulan sebelum pelaksanaan gue udah persiapan dan publikasi. Gue jadi anggota Publikasi Dekorasi dan Dokumentasi.
  2. Diklatsar Plakat, ini acara buat anggota baru plakat untuk jadi anggota muda plakat yang kelak nanti jadi anggota tetap. Acara ini 3 hari + 1 hari TM. Gue Koordinator Acara
  3. Sehari bersama Plakat, ini sebenrnya acara ini beda sama diklatsar, tapi di jadiin satu panitianya dan berarti jabatan gue tetep jadi Koor Acara. Acara ini 1 hari, sesuai dengan namanya.
  4. Penyuluhan donor darah, tetep acara ini di gabung sama diklatsar walaupun materinya gak nyambung sama sekali, ini acara 1 hari digabung sama TM diklatsar. Lagi-lagi gue tetep jadi Koor Acara.
  5. Plakat event, ini gabungan 4 acara dalam satu wadah. Acara ini 2 hari, gue jadi Koordinator Konsumsi, huh!!!
  6. Makrab KOMPOR ( Malam Keakraban Komunitas Pecinta Olahraga). Walaupun ini namanya komunitas tapi sebenrnya ini udah jadi UKM di jurusan gue. Gue belum tau jabatan gue, tapi jelas gue bakal jadi panitia. Acara ini 3 hari dengan 1 hari TM
  7. Satu hari bersama KOMPOR, ini juga masuk dalam acara makrab dengan hari yang beda.
  8. Gue ngisi acara di satu hari bersama Beskem, tari saman, masih amatir sih tapi it's okay
  9. Nah ini acara gede, gue juga masih ngisi acara buat ulang tahun Beskem, lagi-lagi tetep amatir, tapi karena ini masih desember nanati, mungkin gue bakal ada perkembangan.

Oke itu acaranya, kita liat paper gue
  1. Dasar Kesehatan Reproduksi. Ini matakuliah prasyarat. Dalam tugas ini gue jadi ketua kelompok dengan 2 lagi anggota selain gue yang beda angkatan 2009 dan 2010. Kelompok gue terdiri dari 3 orang dengan 3 tahun yang beda, gue gak tau gimana nyusun waktu supaya kita punya waktu yang sama buat ngerjain ini tugas.Tugasnya cari artikel b.indo dan inggris. Study kasus, jadi gue harus cari narasumber dulu yang bermasalah sesuai dengan tema gue, gue dapet program KB. Nanti kasus di presentasiin, baru lanjut bikin makalah dengan ditunjang jurnal dan buku reverensi.
  2. PKM (pendidikan kesehatan masyarakat). Tugas ini kelompok gue anak 2011 semua. Gak ada ketua, semuanya sama. Tugasnya mudah, gue cuman disuruh nyari penjelas tentang tema yang gue dapet dari internet atau apalah, and finish.
  3. Etika Hukum Kesehatan. Ini tugas gue lupa dapet judul apa. Kelompok gue ada 1 anak 2009 dan sisinya anak 2011. Hampir sama kayak Kespro, study kasus. Bedanya gue bukan cari narasumber tapi cari kasus di majalah atau koran dan ada klipingan kasus nanti di paper, dan gue telaah dengan jurnal dan reverensi.
  4. Sebenerny kata kakak tingkat bakal ada tugas dari matakuliah Dasar Epidemiologi. Tapi kemaren dosennya belum masuk. 


Dan finally my contest is PKM

  1. Program Kreativitas Mahasiswa, kalian mungkin yang mahasiswa gak asing lagi dan bagi yang belum bisa searching di google, bakal bnyak penjelasan yang lengkap. Tugas ini langsung dikasih oleh Kajur (ketua jurusan) untuk gue dan temen gue yang masuk ke Beasiswa Unggulan dari DIKTI. Gue ditunjuk jadi ketua dan bebas milih anggota dan tema yang mau gue angkat dengan bantuan 1 dosen pembimbing. Pertama gue harus cari ide dan bikin proposal. Deadlinenya 30 September 2012. 

Fine!!! doain gue dengan acara yang gak pernah gue pikirin sebelumnya. Mungkin demem bakal gue alamin, tapi yah ginilah hidup jadi mahasiswa. HIDUP MAHASISWA !!!!

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers