9.29.2012

Forum Indonesia Muda

Bagi mahasiswa forum indonesia muda ini gak asing. Ini tempat kumpulnya mahasiswa dari berbagai angkatan dan universitas seluruh Indonesia. Kebayangkan sekeren apa ini acara. Forum Indonesia Muda atau disingkat FIM ini udah terdiri dari 12 angkatan. FIM sekarang sedang membuka untuk angkatan FIM yang ke-13. 
Gue dengan segala gak kebegoan tentang FIM, sedikit pengalam organisasi, sedikit ikut pelatihan dan workshop dan dengan motivasi sekadarnya, gue daftar FIM. Pesimis? lumayan. udah 2 tahun teakhir di jurusan gue selalu ada yang lulus FIM. Pada tahun itu emang mereka cuman daftar sendirian dari jurusan gue. Kali ini gue harus pesimis, soalnya anak BEM jurusan gue banyak yang daftar, sedangkan gue cuman aktif di ukm doang. Surat rekomendasi yang mereka ajukan pastinya lebih kuat dari yang gue serahin, satu langkah gue kalah. 
Tiap tahun yang daftar FIM ribuan mahasiswa dengan yang keterima 120 tiap tahunnya, dan gue? pesimis lagi. Tahun kemaren aja sampe 3rb org yang daftar. Ohhh FIM magnetnya begitu kuat ngejaring minat mahasiswa dari sabang sampe marauke. 
Bagi yang pengen lebih jelas tau tentang FIM datengin aja website FIM 
Ayok yang ngerasa mahasiswa buruan daftar, kita kaum intelek, bukan cuman bisa ngomong dengan kata-kata yang ribet but action now!!!

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers