9.29.2012

Mahasiswa

Kamu seorang MAHASISWA?

Apa kegiatan yang paling sering selain kuliah?
Nongkrong, Jalan-jalan, Pacaran, Hangout, Ke perpustakaan, KeKantin, Ngeceng di jurusan lain, atau RAPAT?
Gue bukan anak BEM, gue cuman ikut 2 ukm dan 1 club di kampus tapi gue udah kayak pejabat yang agendanya rapat mulu
sabutu ; sore rapat diklatsar, malem rapat sama DPO
Minggu : survei tempat diklatsar di rawalo
Senin : rapat sama sekjur tentang BU, TM diklatsar + penyuluhan
Selasa : Rapat pleno plakat KWU + Plakkat event
Rabu : rapat kompor
Kamis : TM futsal Vaganza
jum'at : rapat rakor plakat
sabtu : acara futsal vaganza
minggu : masih acara futsal vaganza
senin ; TM diklatsar + penyuluhan 

Oke segitu dulu kehidupan gue yang suram, gue bebas rapat itu nanti desember, karena acara teakhir adalah beskem, gue ngisi acara dengan 1 tim. 
doain semua lancar dan hidup gue bahagia cuy

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers