5.09.2011

RANGKAIAN KATA

I

Aku hanya perlu kembali ke saat sebelum dia ada
 dan semua akan baik-baik saja

II

Aku bukan penakut dan juga lemah
tapi aku hanya mencoba jalan yang lebih baik

III

Cinta adalah inspirasi musik terbesar

IV

Aku bukan tak mampu mencintai orang lain
namun aku tak punya waktu tuk mencintai orang lain

V

Dalam cinta tak ada perjanjian

VI 

Keberanian bukan mengalahkan seribu musuhmu
namun mengalahkan ketakutanmu sendiri

VII 

Mensyukuri apa yang kau miliki adalah syarat kebahagiaan

VIII

Cinta yang terlatih adalah berhati-hati

IX

Cinta lebih awal dari pada akal
terlihat dengan cinta dapat mengalahkan akal

X

Mencintai seseorang :
walaupun matamu tertutup atau terbuka
hanya dia yang terlihat

XI 

Cinta itu seperti kehidupan
tidak ada jalan yang mudah
tidak ada kemudahan disetiap jalan

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers