5.04.2011

Cinta

Akhirnya muncul juga nih judaul, soalnya gue kira gue gak bakal nulis tentang hal ini.


Gue mulai dengan satu kalimat : "Ketika kamu mencintai seseorang, kamu tak pernah memberi syarat kepada cinta maka ketika cinta itu menjauhimu jangan kamu dendam kepadanya"


Mengerti gak maksud kalimat itu? Bagi yang ngerti good, bagi yang gak gue jelasin
Kita pahami dulu potongan kalimat nin "Ketika kamu mencintai seseorang, kamu tak pernah memberi syarat kepada cinta .... "
Gue yakin, gak ada satupun dari mahluk hidup yang tidak pernah merasakan cinta. Anak yang baru lahir, binatang, tumbuhan, kakek, nenek, remaja, dewasa, ibu, bapak pokoknya semuanya pasti pernah ngerasain. Perlu gue jelasin gak apa bener tumbuhan punya rasa cinta?, yap tumbuhan punya, cintanya berbeda dengan yang lain, cintanya hanya satu yaitu pada Tuhan. Tau gak faktanya, tumbuhan selalu memuja Tuhannya walau kita gak mendengar kata-katanya. Okey balik lagi. Penggalan kalimat itu, gue jelasin pake contoh aja yah biar gak ribet. Ketika loe suka sama 'someone' beribu cara akan loe tempuh buat dapetin dia, mulai dari caper, pedekate, super hero, pokoknya semuanya. Sebelum loe ngerasain namanya cinta itu, loe gak pernahkan berkata "gue harus cinta sama dia", beda kalo loe berkata "gue harus 'dapetin' dia". Karena ketika loe dapetin dia, gak berarti loe cinta sama dia. Dan saat jalan yang ditempuh buat dapetin dia, loe gak ada kan berkata "dia harus cinta juga sama gue", kecuali loe psikopat. Lalu ketika loe dapetin dia dan dia akhirnya pergi ninggalin loe, loe gak berha berkata apapun tentang dia dan tentang cinta. Soalnyasewaktu awal perjuangan loe, loe gak pernah berkata apapun.


Penggalan kata berikutnya "ketika cinta itu menjauhimu jangan kamu dendam kepadanya"
sebernya sudah gue jelasin tadi, karna le gak pernah berkata apapun, makanya loe gak berhak melakukan apapun juga. 

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers