5.01.2011

Perpisahan

Perpisahan Sekolah

Pengumuman kelulusan anak SMA tanggal 16 Mei 2011, tapi sekolah gue ngadain perpisahan tanggal 28 April 2011. Hal itu emang di sengaja supaya kita bisa dateng semua, takutnya ntar sudah ada yang keluar kota terus juga kita masih satu rasa karena belum ada yang tau kita lulus atau gak trus juga kita belum ada yang diterima dimana-mana. Acaranya bagus, di hotel The Aryaduta hotel bintang 5. Dingin gila, pdhal kitta kan para cew pake kebaya yang notabennya tipis parah nahan dingin. Yah gue akuin it's unforgetable .

oke sekarang gue cerita bukan tentang acara itu, tapi tentang gue yang dateng ke acara itu. Jam 04.30 gue bangun langsung mandi. Gila dingin banget rasanya. Jam 5 gue sudah ada di salon siap-siap muka gue di cat dengan segala entahlah apa namanya. Setelah muka gue beres gue si banci yang dandanin gue tancap kerambut, alhasil jadi deh. .
Menurut loe gimana? kalo menurut gue kayak ibu-ibu pejabat kesel gue. Tapi kata mbk gue sih bagus aneh ya tuh orang. Mau tau gak aib gue yang parah banget. Waktu pake kebaya itu, roknya panjang banget sampe ke perut jadi biar yg melorot dipakek korset terus diikat pake ikat pinggang dan yg terakhir dipakein lontorso. Asli menderita banget gue, mau duduk aja susah banget. So, gue duduk kayak orang hamil jadinya megangin perut mulu. Sejujurnya kedatengan gue itu buat satu hal. Foto bareng 'dia' yg gue kagumi sejak gue kenal dia 2 tahun lalu. Hal itu sih terinspirasi dari mbk uliek yg ngelakuin hal yg sama wktu dia perpisahan. Anehnya gue malah menginspirasi temen gue buat foto sama cowok yg juga dia senengin. No, problem itu kan wajar, soalnya itu terakhir gue dandan cantik dan dia juga ganteng.
Awalnya gue bingung gimana ngajak dia buat foto bareng, secara sudah lama gue gak tegoran sama dia tapi gue beraniin aja dr pada nyesel nantinya. Hari itu dia begitu membuatku melayang, ganteng gila. Terus waktu kepala dinas nyanyi, dia diajak joget sama guru. Anehnya dia mau. Gue gak merhatiin dia pas perpisahan soalny gue konsen ke acarnya (ini jarang terjadi biasanya gue lebih tertarik perhatiin dia aja). Dia pake jas hitam, baju kemeja putih dasi hitam mengkilat, sepatunya (gue gak liat) pake kacamata rambutnya keren dia juga pake jam tangan putih. Oke kita bahas yang lain aja. Pas diakhir acara ada sesion minta maaf/salam-salaman sama guru, kepsek and all staf in smanli. Anehnya gue gak nangis (gak ada perasaan) gue juga heran, apa gue gak punya kenangan sama sekolah ini?. Tapi sewaktu gue salaman sama buk weni dan buk ernidah (FOTO). Gue gak bisa buat gak nangis, buk weni yg selalu bantuin gue dari gue masuk sekolah ini sampe sekarang, dan buk ernidah yang suka denger curhatan gue walaupun gue ceritanya aneh-aneh. Gue sayang banget sama mereka. Terus gue juga berat banget tinggalin buk pungky (FOTO) (yang pake baju pink) dia juga yang suka gue ajak cerita malah waktu gue ada masalah gue cerita sama dia sampe gue nangis segala, juga di OSIS dia yang selalu  bantu gue dan belain gue. Satu lagi sama Bapak gue tercinta (FOTO) namanya pak ridwan kita suka panggil dibelakangnya pak RD, awalnya gue gak nangis, tapi waktu dia nannya 'mau kemana nanti' gue sadar kalo nanti gue bakal susah ketemu sama dia. Yap hanya dengan 4 sosok ini gue gak rela kehilangan, gue sudah terbiasa dengan keadaan yang ada mereka di sekitar gue. Gue pernah denger nih kata-kata 'setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan' dan gue gak nyangka perpisahan begitu menyedihkan buat gue, dan gue rasa semuanya ngerasain hal yang sama. Oh ya kalian penasaran gak sama foto gue dan 'dia' nih (FOTO).

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers