11.11.2016

Ngomongin Film Indonesia



Ayo kita bahas film indonesia yang bagus menurut gue, dari macam-macam genre ada beberapa film yang membekas di gue. Gue termasuk orang yang suka nonton film indonesia. Film pertama yang gue tonton itu Sherina sama nyokap bokap. Film pertama kali yang gue tonton bareng temen itu film indonesia juga, judulnya Sundel Bolong yang main Artika sama Baim, waktu itu belum nikah kalo gak salah. Gue nonton film itu bukan karena mau, tapi film itu yang waktunya cocok sama jadwal. Jadi cerita singkatnya, gue sama temen bosen sama jadwal yang padet dari sekolah sama les, dan gue akhirnya memutuskan nonton sama teman disela-sela waktu antara sekolah dan les. Nah, film yang jadwalnya cocok cuman film itu, dan yap!!!! jadi gue nonton itu.
Kalo ditanya gue suka genre film apa, gue juga bingung. Gue paling banyak nonton film horor sama Sci-fi. Gue bukan suka film horor, cuman yahh, gue juga bingung kenapa selalu nonton film horor. Film horor indl juga banyak yang gue tonton di bioskop mulai dari Sundel Bolong, Film Horor sampe yang paling baru ini the dolls. 
OKE!!!, ini film yang keren menurut gue dan alasannya.
  1. MODUS ANOMALI
    Image result for modus anomali

    Ini film keren banget, SUMPAH !!!!! tapi jangan berharap bagus banget nanti takutnya kecewa. Bukan karena filmnya, tapi karena kita sendiri. Gue beberapa kali dibilangin orang ada film bagus banget, jadinya ekspektasi gue ketinggian dan bikin filmnya menurut gue jadi gak bagus-bagus banget. (Tips kalo mau nonton film, liat reviewnya biasa aja, jangan sampe baca sudut pandang pribadi penulis reviewnya dan jangan tinggi-tinggi ekspektasi, justru rendahin banget biar puas nonton filmnya).
    Awalnya gue tau film ini dari Radityadika. Gue fansnya dan gue follow twitternya. Dia bilang rekomendasiin film ini dan gue liat trillernya dan gue langsung jatuh cinta sama filmnya. Tapi anehnya, sampe sekarang kalo ditanya orang film indo favorit gue, gue bakal jawab film ini, sayangnya banyak yang langsung bilang "film apaan tuh?". Nah, ini yang gue aneh, kok bisa film bagus kek gini, banyak orang yang gak tau.
    Film ini thriller terkeren yang pernah indonesia buat menurut gue. Yaaa seperti banyak film threiller lainnya, ada teka-teki di balik ceritanya dan terjawab di akhir filmnya. Film ini bagus juga di dukung dari pemain utanya rio dewanto yang actingnya keren banget di film ini. Film ini dikit dialog tapi bisa bercerita sangat jelas hanya dengan gambar. Lu gak bakal kebayang kalo semua yang dialaminya itu cuman teka-teki filmnya
  2. GIE
    Image result for gie

    Film ini bisa di kategorikan film biografi ya. Film ini menceritakan sosok GIE sendiri atau SOE HOK GIE. Kalau kalia mau tanya siapa dia? tontonlah filmnya. Gue suka sama film ini karena latarnya. Gue gak kenal sosok gie sebelumnya dan cerita gie ini bukan ada dimasa dimana gue sudah mengerti tentang dunia. Ini yang membuat gue penasaran, dari gie sendiri gimana jaman dulu. Film ini mengajarkan sejarah yang bisa gue inget tanpa harus gue hafalin, dan yaaaa sebelum gue tonton film ini, jujur, gue gak tau siapa gie itu.
  3. PINTU TERLARANG
    Image result for pintu terlarang

    Gue nonton film ini ditahun ini (2016). Ini juga gegara gue iseng nyari film indo yang bagus dan banyak yang rekomen buat nonton film ini dannnn gue gak nyesel nontonnya. Filmnya bagus, lumayan thriller dengan beberapa backsound yang dibuat horor. Film ini juga berakhir dengan ending yang tidak diduga. Film ini juga ide kreatif yang jarang kita tonton. 



Sebenernya banyak lagi film-film indo yang bagus, apalagi sekarang yah. Banyak ide-ide cerita baru, biografi juga film horor indo bukan lagi film abal-abal yang cuman ngejual seksual tapi memang bener-bener menjual cerita.
Maaf yak, padahal gue udah niat bikin review banyak film dan mendalam tiap filmnya, tapi yah mood selalu hilang saat udah mulai ngetik. BHAY!!!!

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers