10.04.2016

Nyetir (Part 2)


Hai cewe... Gue kayaknya gak mau banyak ngomong tentang cewek yang bisa nyetir. Udah banyak banget yak sekarang ini cewek bisa nyetir. Tapi, yaaa gue bisa simpulin, emang nyetir lebih enak cowok. 

September. Sebulan yang lalu, gue nabrak. Ehmmm, lebih tepatnya gue nabrakin mobil. Gak ada yang luka gak ada yang salah, semua murni emosi gue belaka. Jadi, ceritanya gue mau pergi, jalan sama temen, tapi mobil dipake bokap dan belum balik balik bokap, padahal gue udh mau pegi. Pas bokap pulang, mood gue jelek, jd bawa mobil rada sembrono. Sebelum pergi ketemu temen, gue gue harus nganter beberapa undangan nikahan mba gue. Dan, dirumah pertama gue nganter undangan itu gangnya kecil banget dan harus puter balik. Gue ketemu simpang 3 dan langsung aja gue puter balik, sayangnya pas mundur gue terlalu emosi dan gue gak sadar nabrak, padahal udah pake alarm, udah ada layar di mobil, masih aja. Pas pertama kali nabrak, mungkin itu cuman lecet kecil, tapi bodohnya gue, gue malah buka pintu dan turun buat liat kondisi bemper dengan lupa ngangkat rem tangan dan pasti bisa nemabak kan, taraaaaaa mobilnya mundur dan tambah penyoklah bemper mobil gue. 

Jadi buat yang baru belajar mobi ada tips lanjutan dari gue:
1. Jangan emosian
2. Jangan Songong

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers