9.29.2013

Happy Birthday Papa





57 tahun, masih tampak muda bukan? Kadang, gak percaya umur papa sudah segitu, untuk seusianya dia masih tampak begitu muda, papa jauh dari kerutan, mungkin itu efek dari air wudhu yang selalu menjadi pencuci mukanya atau karena senyum tampannya yang selalu terpancar.

PAPA
Kalo gue disuruh nyeritain hal yang paling seru yang gue lakuin sama papa, gue gak tau harus bilang apa. Bukan karena gue gak punya, tapi karena terlalu banyak momen yang gue punya. Ada beberapa temen gue yang iri dengan kedekatan gue dan papa, soalnya mereka kadang terlalu asing dengan orang tuanya, tapi gue?? Gak ada hari gue gak ngobrol bareng papa, gak bercandaan bareng papa atau gak saling ngejahilin tanpa papa.

Papa, orang yang selalu berusaha ngabulin semua keinginan gue.
Papa, sosok malaikat yang selalu menyebutkan nama gue di tiap doanya.

Papa bisa semua peran kecuali peran yang gak tergantikan sama Mama yaa. Papa bisa jadi orang tua, bodyguard, temen, sahabat, kakak, apapunlah. 

Gue yakin tangan Tuhan itu beneran ada. Mungkin papa merupakan tangan Tuhan buat gue. Entahlah, apapun yang gue minta sama Tuhan,selalu jadi nyata lewat Papa. Tuhan selalu ngabulin semua yang gue minta lewat papa. 

Beberapa cerita singkat gue bareng papa:
#1
Saat gue kecil, gue gak boleh sama sekali mandi hujan. Papa dengan alasan nyuruh gue bantuin dia nyuci mobil pas ujan, akhirnya gue bisa ngerasain namanya mandi ujan, yaaa papa rela ikutan mandi ujan buat nemenin gue. Walaupun setelahnya mama langsung nyuruh gue mandi air panas :D

#2
Masalah gadget. Gue selalu berhasil dapetin gadget yang gue 'butuhin' (dalam arti sebenarnya). Hati orang tua pasti selalu pengen anaknya senang, dan selalu pengen anaknya tidak kekurangan dan keseluitan. Laptop, BB, Android, semuanya gue dapetin dari hasil diem-diem. Yaaa cuman gue dan papa yang tau.:D

#3
Gue bener-bener percaya orang tua adalah makaikat nyata bagi tiap anaknya. Saat gue gak tau harus ngapain, gue cuman minta doa dari orang tua, dannnn TARAAA semua masalah beres. Papa, gue sangat tau dia tiap malam bangun lalu mengerjakan semua amalan dan tidak pernah melupakan nama ketiga anaknya dalam doanya. Bukankah ini sangat special?

#4
Papa, orang yang selalu gue ceritain semua maslah gue. Papa gue merupakan diary hidup gue, karena papa yang tau semuanya dari gue deket sama cowok, pacaran, putus, berantem sama temen, kuliah, apapun  itu. Papa juga sellau bisa diandelin, papa mau nemenin gue kemanapun, ngeluangin waktu buat gue. Papa selalu nyenengin.

Sebenernya banyak yang gue mau ceritain. Gue yakin pengalaman ini bukan gue doang yang punya, guys beberapa orang tua laki-laki mungkin hanya diam saat melihatmu, tapi kalian juga tau, siapa yang ada dibalik kenyaman, keamanan dan suport dibalik kehidupan kalian.
Cintai orang tua kita dimanapun dia, lalu jangan malu katanyan kalian saayang mereka.

Yola sayang sayang sayang sayang Papa ulung wibowo :**


Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers