9.07.2013

SORRY


Awalnya gue masih kebungkus sama mendung, gue cuman butuh temen ngobrol. Ada satu nama dateng kesisi gue, tapi gue cuman ngeliat kesisi lain tempat sebuah nama yang bagi gue paling terang. "Ada yang bilang, kalo mau cari pendamping cari yang enak diajak ngobrol, karena saat lo tua, lo cuman bisa ngobrol". Lama-lama gue sadar sama nama itu, gue mulai menyimak semua tentang dia, tapi gue ngerasa dia makin lama makin kayak anak kecil, tapi gue gak bohongin gue juga elalu nunggu kabarnya, gue juga selalu mikir gimana cara bales BBM, Line, Chat, SMS dia. kadang saat gue gak tau mau ngomong apa, gue gak bales itu semua ahhhhhhhhhhhhh, pasti lo pernah ada di posisi ini. 

Sekarang nama itu kayaknya sudah bosen nunggu, dia mulai kembali berjalan-jalan dan kini mulai menentukan tempat berteduh yang lain. Gue sih sedikit sedih, tapi yaaaa ini emang salah gue yang awalnya minder justru jadi takut kalo kejadian. Yaa beberapa kali gue kepoin dia, beberapa nama gue liat semoga kali ini dia berjalan lancar. 
Gue iseng ngebaca semua hal yang pernah gue obrolin sama dia, ternyata semuanya seruuu, gue kangen banget itu. Ternyata hal yang gue pikirin buat bales semua massagenya bikin itu jadi kenangan yang indah. Gue sadar kalo yang kayak anak kecil itu gue, gue yang selalu ngerepotin dia dengan segudang masalah gue, gue yang selalu batu kalo dia bilangin, gue yang selalu akhirin semua chat sama dia, gue yang dulu selalu males bales chatnya walau sebenernya gue cuman bingung mau bales apaan. SORRY!!!! buat semua tingkah anak kecil gue yang gue tuduhin ke lo.
Semoga kalo ada jalan nanti, gue gak akan sia-siain lagi. atau pun mungkin ada cerita baru lagi nanti. Bye :)

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers