9.07.2013

Facebook Twitter



Gue mulai bosen nih sama dua socmed ini. Kalo fb emang udah lama banget, gue juga buka cuman buat download materi kuliah di grup kelas atau gak liat yang ulang tahun. Chating fb gue selalu off, gak taulah gue males soalnya ada kenangan buruk gitu buat gue sedihhhhh. Tapi setelah gue pikir-pikir selama beberapa bulan, gue putusin buat aktifin lagi chatingan fb. And see, gue langsung dapet chatingan, yahhhhh gak penting seh tapi it's okay. 
Temen gue baru jadian, dia juga kenalan dari temen fb, tahhh siapa tau kan gituuuu gue dapet jodoh juga. berawal dari facebook barumu......................

Gue ini orang yang hactic banget sama twitter, sampe akhirnya gue ketemu titik bosen, dan gue balik ke rantauan yang sinyalnya 'masyaaampunnn' dan akhirnya gue semakin dijauhi sama twitter. Sampe akhirnya gue ditolong sama wi-fi. Yaaa setelah hampir sebulan lebih, gue kembali berteman dengan twitter. Tapi yahhh ternyata twitter  mengganggu mental gue, yahhhh ntarlah gue cerita...

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers