11.11.2015

Bosan




Kini aku terlalu asik dengan kehidupan standar yang ku jalani. kampus, sedikit obrolan organisasi dulu, nongkrong main dan tidur. Kegiatan monoton yang sekilas terasa mengasikkan, namun saat aku berbicara pada orang lain, aku bagaikan orang bodoh yang tak tau apa-apa. Aku terlalu kurang informasi berbagai hal, saat menuliskan kata-kata juga kini terlalu biasa, sederhana. Kemampuanku menurun, kesukaanku berubah, kini aku tak terlalu suka membaca maupun menulis. Aku lebih menikmati berjam-jam bersama teman dengan obrolan yang tak menentu atau bahkan autis dengan gadget.
Dunia berjalan begitu cepat, yang kusanyangkan aku juga ikut terbawa arus, hal dulu yang kusukai mulai sedikit ku tinggalkan, tumpukkan buku yang belum terbaca, buku-buku kosong yang belum tertulis.
Sulit untuk memulai kebiasan itu kembali, sulit untuk mengumpulkan kosakata kembali, sulit untuk membiasakan diri berdiam membaca dalam jangka waktu lama. Apakah aku hanya harus menikmati keadaan sekarang, God please help me.
Keadaan ini mulai membosankan, namun aku tetap sulit kembali kekebiasaan lama. 

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers