8.21.2013

Dewasa




Ketika kau mencintai seseorang, kau pasti akan berfikir segalanya tentangnya. Membuatnya jadi terakhir bagimu, berjanji selalu membuatnya tersenyum, kekanak-kanakkan pun timbul hanya untuk membahagiakannya. Betapa besar keinginanmu menjaganya, selalu mengkhawatirkannya hanya untuk beberapa alasan kecil. Bahkan ketika kau mengharuskan mengalah diberbagai keadaan hanya untuk tiada hal yang berubah terhadap ini, betapa kau selalu menjaga hal yang disebut dengan'hubungan'. 

Pertengkaran yang dimulai untuk pertama kali, lalu harus ada salah satu dari kita yang mengalah, saat emosi membuncah, aku hanya perlu diam sejenak, memikirkan senyummu, perjuanganku untuk kita. Saat itu aku akan kembali padamu, jangan menangis sayang.

...
Kini entah aku teringat pada cinta pertama, dia yang mengajari semuanya. Mengajariku untuk selalu memikirkan bagaimana aku harus memulai semua obrolan seru, membuatku merasakan berbagai hal, sedih, senang, bahkan rasa bersalah. Pada cinta ini aku belajar lebih baik untuk mencintai diriku dan untuk lebih baik mencintai cinta yang akan datang selanjutnya. Terima kasih karena telah menjadi yang pertama membuatku merasakan hal yang berbeda, menjadi kenangan indah yang mengantarkanku ke masa depan yang lebih indah. Membuatku bahagia hanya karena hal itu terjadi pada kita.

Kini, cinta pertama telah tumbuh dewasa. Kini cinta itu lebih kokoh dan telah bertemu dengan cinta yang kokoh pula...
Satu hal yang kau kan pelajari saat dewasa, kita kau mengakaui cinta, namun kau ingin cinta itu bersama, kau akan melalukan berbahai hal. Walaupun nyatanya cinta lain tak bahagia. Inilah yang disebut kekanak-kanakkan. Ketika kau dewasa, kau akan lebih bahagia melihat cinta bersanding dengan orang yang dapat membuatnya sangat bahagia. Percayalah kau akan lebih memilih mendoakannya bersama cinta lainnya, dibanding mendoakan dia menjadi milikmu, jika itu belum terjadi padamu, bearti kau belum cukup dewasa untuk memiliki cinta.

Dewasa akan membuatmu merasakan semuanya dan membuat kenangan indah. Selamat datang cinta dewasaku, lalu selamat bahagia cinta remajaku :)

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers