4.04.2013

Pemenang


Akhir-akhir ini gue emang sering nyampah di blog, cuman cerita tentang kehidupan gue doang. Tapi, gak masalah soalnya yang baca blog gue juga sedikit. Oke ini intermezo doang.
Ada yang mikir kalo postingan ini tenteng gue menang Ipad 64 Gb wifi? Salahhhh guys. Gue pengen banget punya ini barang. Harganya 7juta. Duit gue cuman 500rb, dan itu bakal gue beliin sepatu dan habisss. Intinya gue bakal nabung buat beli ini barang, yahhhh paling gak gue dapet subsidi dari papa 2jtan lah, itu juga kalo si papa mau. Toh kalo gue bisa nabung sampe 5 juta, gue bisa beli yang 16 Gb kan.
Postingan ini, buat ngingetin gue kalo gue bakal belajar NAABUNG. Gue nyuruh diri gue sendiri buat bisa nabung 5juta sampe akhir agustus. Buat gue nabung disemester 4 itu susah banget, karena gue ada PKM, praktikum ke jogja, terus praktikum ke malang, dan yang paling parah gue laper mata. Gue juga orang yang paling gak bisa megang duit banyak, bawaannya langsung pengen beli apaan kek. 
Kita liat, sekarang tanggal 4 april, di tanggal 30 Agustus gue udah kekumpul gak duit 5 juta.
Siapa yang bakalan menang, diri gue? atau ego gue?
Gue sih bukannya pesismis, ini juga bukan kali pertama gue nabung dan selalu gagal, tapi gue  sudah mencium aroma kekalahan dan kemenangan ego gue. okeee
Bismillah :)

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers