4.06.2013

Komentar


cukup kasih gambar ini, pasti udah ada yang -ngeh tentang postingan ini. Gue mau klarifikasi postingannya bang @shitlicious ini disini dia bilang kalo orang dewasa gak butuh status buat punya hubungan, gampangnya gak perlu ada kata jadian. Gue sih berkaca dari pengalaman orang tua gue yang pacaran tanpa status. Andai papa gue gak sigap dan gak peka, mungkin gue gak lahir. 
Status, mungkin bukan hal utama buat pacaran orang dewasa, kalo ditaro peringkat mungkin peringkat ke4 setelah cinta/kasih sayang, kejujuran dan kepercayaan. Analoginya gini nih, misal ada cewek yang gak punya status resmi tapi dia punya hubungan gak tergambarkan sama seorang cowok. Nah, ada cowok lain, tentu karena gak tergambarkan hubungan ini, cowok baru ini jelas gak salah langkah. Kalo cowok baru ini serius banget, gak salah juga cewek ini bakal ngasih undangan married tiba-tiba sama cowok lama tanpa penjelasan kan. 
Initinya status itu bukan buat diabnggain ke orang-orang. Status itu sebagai garis pembatas hubungan kita dengan lawan jenis lainnya, juga sebagai pengingat bahwa kita sudah berdiri digaris awal untuk menuju tahap yang lebih penting. Status bagian terkecil yang membuat semuanya jelas.

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers