3.29.2013

Perjanjian


Tanggal 27 Maret 2013 gue nemenin Shella ke optik, dia mau periksa mata yah iseng-iseng gue juga periksa. Setiap mau periksan mata gue selalu takut, takut minus nambah atau tiba-tiba gue jadi silindris. Pas Shella minusnya atau silindrisnya gak nambah sama sekali, tapi dia ngerasa kabur, pas diperksa ternyata kaca lensa silindrisnya udah berubah posisi sekitar 10 derajat. Waktunya buat gue, taraaaaaaaaaaaaa hasilnya gue minus naik 0,25 dan gue jadi silindris 0,5 sama 1,00. Dulu gue pernah juga dibilang silindris, tapi gue coba cek ketempat lain katanya gak, sekarang gue divonis lagi silindris dan langsung gede banget. Jujur, dua hari gue stres mikirin silindris. Gue ngerasa gak pusing, ngeliat benda juga gak double. Jadi, gue putusin buat bertahan dulu sama lensa lama dan liat nanti kedepannya. 
Nah, dari cerita diatas gak ada tentang perjanjian kan, tunggu duluuuu. Jadi gini, setelah vonis itu gue nelpon papa dan nyeritain semuanya dan gue lupa minta buat gak cerita ke mama. Gue gak mau mama tau soalnya mama itu panikan dan khawatiran banget sama ana-anaknya, dia bahkan membuatnya terkesan pemarah dengan sifat khawatirnya. Mama juga suka bikin sesuatu jadi aneh kayak yang gue alami sekarang. Abis diceritain papa, mama langsung nelpon gue dan nanyain segala seluk beluk kenapa mata gue malah tambah rusak. Gue paham bener badan gue, gue yakin ini mata gara-gara kerjaan gue bikin tugas dilaptop sambil tidur dan yang paling sering nonton di laptop sambil tiduran. Gue gak punya tipi jadi hiburan gue satu-satunya cuman laptop. 
Mama nyetusin ide aneh yaitu ngelarang gue nonton di laptop dan ngasih gue duit bulanan yang khusus buat gue nonton di bioskop. Mama ngasih gue duit kalo diitung gue bisa nonton 12x selama sebulan. Nah, di perjanjian kita gak cuman nerima keuntungan tapi juga syarat kan, syaratnya silindris gue harus ilang. Guyssssssssssssss hasil searching gue di mbah google, silindris gak bisa ilang. Mama bakal ngasih bulanan ini sampe gue balik ke palembang, nanti kalo di cek dipalembang dan ternyata gagal, semester depan perjanjian ini batal dan gue gak bakal dapet asuran duit lagi buat nonton bioskop. Masalah lain, siapa yang mau gue ajakin buat nonton bioskop 12x sebulan guyssss. 
Aneh kan??, tapi gue setuju, yah kalopun gagal, gue seenggaknya semester ini rada tajir hhaha, rugi juga kalo ditolak kan.

see you :)

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers