3.23.2013

MALES



Orang yang paling tau kalo gue itu pemales tingkat dewa itu MAMA. Sebenernya gue sedikit ragu mau posting ini, tapi sekarang gue bener-bener gak ada kerjaan ehmmm sebenernya banyak cuman yahhh tadi gue males, gue ada tugas translate jurnal dan buku, tugas biostatistik, tugas jurnal, tugas proposal, dua tugas makalah, nyuci, ngepel tapiii males. Oke skip...... karena sikap gue ini, gue kadang ngalamin kerepotan kayak buru-buru ngejar deadline, dikatain jorok oleh temen-temen gue emm yang lain gue lupa.

Gue punya banyak sifat males kayak, males mandi, males sikat gigi, males cuci rambut, males beresin kamar, males ke toilet, males bangun, males bikin tugas, males pergi, males gerak sampe males mikir. Contohnya nih, gue selalu punya ide bangus buat ngeblog tapi akhirnya lupa gara-gara males atau waktu SMP dulu gue jarang mandi pas mau kesekolah abisnya sekolah gue siang gue udah mager ketemu air akhirnya cuman modal parfume doang, gue juga selalu di komplain mama dan temen gue masalah kamar gue yang duhhhhh skip aja, papa gue yang BT kalo lagi main sama gue pas weekend gara-gara kalo weekend gue hampir gak bakal nyentuh kamar mandi. Yang baca pasti mikir gue ini mahluk macam apa, tapi inilah gue. Gue kadang rajin kalo lagi rajin, gue bisa nyelesain semua tugas kuliah dan tugas dikosan dan juga mandi sehari 3 kali. Sekarang hidup gue udah rada bener walau males gue juga masih tetep stay di diri gue, gue selalu mandi kalo mau pergi. sayang pas posting ini gue lagi rajin, gue gak punya foto kamar gue yang kalo lagi sedikit berantakan.

Gue sebenrnya mau ngasih tips biar gak males, tapi toh justru ngerasa perlu banget tips biar gak males yang sampe sekarang belum gue temuin.

bye see you :)

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers