6.23.2011

Kisah Tragis

Mimpi gue makin parah aja nih. Gue takut gue bukan mimpi lagi tapi udah jadi khayalan sehari-hari. Percaya gak gue malah takut jadi psikopat. Gue takut jadi kayak Luthfie yag di acara big brother (transtv) itu, dia ngaku segala hal yang di inginkan dan dia berakhir di penjara. Oh God. Gimana yah biar semua hal konyol ini musnah seketika dari hidup gue. Yah kayakny gue butuh pisikiater, tp kalo gue ngomong sama ortu pasti mereka pingsan tiba-tiba gue mau kesana. Oh ya, masalah gem. Gue takut kehilangan dia. Gue takut dia gak ngenalin gue lagi. Gue takut dia lupa sama gue. Gue takut ada cewek di samping dia.

Gue aneh sama hidup gue sendiri. Mungkin orang yang liat gue, gak ada yang aneh liat diri dan kepribadian gue. Tapi gak ada yang tau kalo gue selalu gagal dalam masalah pacaran. Gue paling lama pacaran 1 bulan (itupun 2 minggu lebih ngegantung). Sama mantan-mantan gue gak ada yang akur. Gue juga selalu putus gak jelas (gak tu kapan putusnya). Gue baru 3 kali pacaran (termasuk cimon). Gue kalo ditembak langsung gak pernah nolah (gak berani, pikiran gue ntra klo gue tolak gue malah dibacok) tapi gue jga gak pernah mutusiin orang, guee selalu diputusin. Ini kisah tragis hidup gue.

Mantan pertama
Gue tau sebenernya dia gak naksir gue, mungkin naksir tapi sedikit. Dia tuh naksir temen satu kelasnya tapi temennya pada bilang
"eh, dari pada loe nembak dia (cewek incerannya) mending loe nembak yola"
dengan kata-kata penyemangat itu (sebenrnya kata-kata penghancuran) dia nembak gue. Dan sumpah demi apapun, gue gak suka sama dia. Tapi temennya dia sama temen gue maksa buat terima, yah berakhir dengan kata 'jadian'. Jadilah Rutinitas telponan tiap malem, kita gak pernah smsan, soalnya waktu dulu dia belum punya hp. Tiap malem cuman nanya 'ada pr gak besok' (soalnya satu kelas) 'lagi ngapain' 'sudah makan?' dan lebih sering ngomongin tentang kegiatan volly dia *(bosen). Terus dia marah gara-gara gue deket sama cowok lain dan dia ngata-ngatain gue cewek gak bener (parah tuh bocah) dan dia nyimpulin sendiri kita PUTUS (yesssss) yang aneh dia gak ngomong sama gue, tp malah ngomong sama semua umat disekolah. Jujur dari hati terdalam I'm Fine. Soalnya udah lama gue naksir satu cowok disekolah cowok ini pernah nembak gue, tp yah status gue 'cewek orang' (hal ini masih jadi penyesalan). Eh gak sampe satu bulan dia minta maaf atas stetmentnya yg menghina gue dan sebagai mahluk Tuhan yang baik gue kudu maafin dia, namun gue gak nyangka kata-kata gue maafin dia diartikan oleh dia sebagai 'balikan'. Oh God bisa gila nih gue. Gue gak mau menghancurkan imagenya yah gue setuju aja kalo balikan walaupun dia ngomong secara tersirat. Ini cerita pacar pertama yang menyedihkan. Lanjuuuuut. Dan sekilan lama gue balajar buat ngomong 2 kata, akhirnya gue bisa ngomong langsung sama dia 'kita putus'. Ah... kalian kira ini sudah selesai???? belum. Dia berkali" kerumah gue buat ngajak balikan caranya macem-macem. Bawain bunga, nyanyi, dari rumah dia kerumah gue naik sepeda (padahal jauh banget loh). Tapi tenang gue gak sama sekali tergugah HAHAHAHA. Dan setegal berkali" gagal da menyerah juga. Akhirnya dia nembak best friend gue, emang kampret tuh bocah. Gue sih ngomong sama temen gue itu 'kalo kamu beneran suka sama dia, gak apa-apa kok, toh aku sama dia kan udah putus' tapi kan tetep aja (he's my ex boy friend). Tau gk semua usahanya itu gagal. Gue akuin sih dia itu cakep banyak adek kelas bilang dia itu mirip harry potter, dia juga lumayan pinter, pokoknya good boy lah namun gue gak tau yah kenapa gue gak bisa suka sama dia hahaha. selesai.

Mantan kedua
Dia kakak kelas gue di Marching Band. Gue jadian sama dia soalnya Dia Nembak Gue Langsung (kelemahan gue). Kita ketemu cuman seminggu 2 kali. Kalo sama dia Rutinitasnya smsan, dia suka banget sms mesra (padahal gue jijik banget deh tapi gue jawab 'makasih kakak' berat tuh ngomong kayak gitu). Dia juga sering nelpon tiap malem, anehnya dia nelpon selalu 5 menit putus, nelpon lg 5 menit putus. Akhirnya semua kejawab dia punya pacar selain gue. Yah senasib kayak yang pertama gue gak sakit hati, soalnya gue gak suka sama dia hhaha. Dia pernah kecelakaan motor dan tau gak gue gak jenguk dia sama sekali etzsss bukan gue cewek yang gak sopan gue lagi ulangan cuyyy, gak bole keluar rumah. Terus dari dia gue belajar nolak, yah nolak tuk jalan, diganteng, mesra"an dan hal paling penting gue tau dari dia bahwa JANGAN PERNAH PEGANG BAGIAN DARI SELURUH KAKINYA soalnya itu buat negrangsang hahaha. Gue cuman mau pegangan tangan doang. Gue pernah bilang 'cuman boleh pegang tangan, terserah deh mau di bejek" eh malah tangan gue dicium" idihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Waktu di MB itu gue kan udah jadian sama dia, jadi waktu pengukuhan hidup gue lumayan tentram soalnya di jagain gue. Dan gak ada yang marah-marah sama gue. Namun akhirnya putus soalnya dia berenti MB dan gue gak pernah ketemu dia lagi. sebenernya kalo dibilang gue sama dia beelum putus sampe sekarang, soalnya gak pernah ada kata putus.

Mantan Ketiga
Kata dia, "kakak itu sudah lama naksir adek, sebelum (mantan ke-2) naksir adek kakak udh suka sama adek. Sayangnya dia nembak duluan". Dia ini kakak senior gue di MB juga. Dia awalnya nembak lewat sms pas ultah gue. Gue diemin aja, nembak lagi lewat telpon dan gue berkata 'apa kak? gak kedengeran tututututut'. Yang ketiga nembak langsung (kelemahan gue lagi) wezzzzzt tapi beda nih gue degdegan. Dia manis, humoris. Yah gue seneng dia pernah jadi mantan terindah walau juga yang terburuk. Dia ganti nomor cuman untuk bisa sms+nelpon lama dgn gue. Dia selalu sms pagi sama malem, nah pas malem dia sms jam 12. Aduhhh gue itu masih anak sekolahan, gue udh tidur jam segitu. Walau gak pernah gue bales sms yang melam dia kayaknya gak masalah. Gue suka kata-katanya yang standar buat kata-kata sayang gue gak suka yg lebay) dan baru dia nih yang cowok yang nyambung kalo diajak cerita. Gue nyaman sam dia. Yah gue juga kenal baik sama semua temennya, temennya pada baik sama gue. Tapi tiba-tiba sms gue gak pernah dibales, telpon gue juga enggak, dia juga gak pernah dtg MB lagi. Gue takut kejadian kayak yang mantan-mantan gue. Akhirnya dia sms 'I miss you' gue seneng tp itu jam 12 malem gue udah tidur. Pas pagi gue bales 'kemana aja kakak?' dan gak dibales, gue sms terus tetep gak dibales. Dan malemnya lg sms kayak gitu, paginya gue dpt sms dari temennya dia sakit, gue telpon yah dia minta tolong izinin buat bolos MB, eh pas gue izinin dia malah nongol (parah) tapi kita kayak gak saling kenal, gak teguran malah tapi gue liat beberapa kali dia ngelitin gue. Akhirnya gue gak pernah contac sama dia lagi, gue malah deket sama temennya. eh pas asik smsan dia nelpon gue, kita ngobrol tapi sumpah basi banget tuh obrolan dan gue tutup dengan 'adek mau tidur dulu yah' tapi gue masih aja sms sama temennya, gue lupa temennya itu tetanggaan sama dia. Gue sadar gue sayang sama dia (pacar gue bukan temennya). Namun dia ngilang bener-benr hilang. gue sadar sms gue gak pernah dibales dan gue putusin buat gak sms dia lagi. Padahal gue baru kali ini dapet cowok yang bener-bener baik, perhatian sama gue, dia perlakuin gue sesuai keadaan, di saat latihan dia perlakuin gue sbgai adik junior yang istimewa, di saat be-2 dia ngelakuin gue kayak cewek yang dewasa (dia gak pernah macem" dia cuman pegang tangan gue aja, walau gue gak ngomong gue cuman bolehin pegang tangan aja) saat gue sedih dia selalu ngelucu dan tanpa gue minta sesuatu dia tau itu. Tapi setelah 2 bulan hilang dia dateng lagi dengan pacar barunya. sumpah gue sakit hati banget, dia gak bilang putus sama gue. Yah gue pura-pura gak tau aja. Satu bulan lagi dia sms gue dan nannya 'dek, gimana hubungan kita?' 'putus kan, kk kan sdh pnya pcar' 'ya itu aja yang cman kk mau tanya, makasih dek'. Air mata gue jatuh. Gue gak nyangka, dia begitu memberi warna sama hidup gue, tapi dia juga yang menghapus warna itu. Gue nangis, bener-benr nangis. Temen gue gak tahan liat gue kayak gini, dia dateng nanyai tentang ada apa hubungan gue sama dia. Gue tambah hancur setelah denger kat-katanya 'dia itu msh kyak anak-anak banget, basi, gue sms sayang gak dibales, diajak jalan gak prnah mau. Gue kira dia gak pernah keberatan atas itu, soalnya dia gak pernah ngomong apa-apa tentang hal itu. Semenjak itu, gue gak mau pacaran lagi, ada beberapa yg deket, tapi gue takut. Hal sama terjadi 3x mungkin ini bukan cowoknya lg yang slah tapi gue.

Ini deh cerita tragis gue dan gue sekarang naksir cowok, tp cowok itu gak mau pacaran + dingin sama cewek. Memang menyedihkan HHAHAHAHa

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers