7.12.2012

Si Konyol yang blo'on

Akhir-akhir ini gue suka baca blog temen gue. Dari dulu gue suka sama mukannya, tapi gue bukan 'NAKSIR'. Gue suka mukanya, sumpah dia itu gak ganteng, gak manis atau apalah, tapi muka dia itu muka idiot, konyol, koplak. Kalo kalian pada tau radityadika, nah mukanya sebeloon dia tuh. Gue suka baca blognya tentang harian konyol hidupnya, mulai dari hal yang spesial sampa cuman cerita numpang lewat doang. Saat gue bosen, gue baca blognya biar ngakak, lumayan buat senam muka + refreshing. Tapi gue hilang 40% kesukaan sama konyolnya soalnya di dengan jujur dan mungkin sedikit bangga jadi anak metropolitan, dia ngaku dia ngeroko (oke, gue masih baca blognya), dia ngaku suka minum alkohol ("hening"). Dia orang yang ngerti agama, dia tau itu dosa dan dia LAKUKAN. Orang bilang kalo suka sama karya orang, jangan liat orangnya tapi karyanya, dan gue gak bisa terapin itu. Tapi gue akhirnya balik lagi jadi pembaca.

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers