4.28.2012

Kenapa Lollipop




Kenapa sama LOLLIPOP??
Apakah cuman anak kecil yang boleh makan lollipop?

sekarang akhir bulan, sebagai anak kost, yang jelas dompet gue tinggal ada duit 20rb. Berhubung ATM lagi bermasalah gue terpaksa ke bank. Nah sebelum pulang gue sempetin belanja dulu. Iseng-iseng gue beli lollipop sekalian nemenin gue sambil jalan pulang ke kosan. DAN....dari minimarket sampe ke kosan semua mata tertuju ke gue.

1. Waktu lewat depan kampus pusat, ada mobil dosen yang papasan sama gue dan tuh 
    dosen ngeliatin gue dengan heran. Awalnya gue pikir ada yang salah sama penampilan 
    gue.
2. Selama jalan pulang gue papasan sama beberapa mahasiswa juga, dan masih sama 
    juga. Cara mereka liat gue rada gak enak buat gue sendiri. Ada kesan ngejak, heran 
    dan nyebeliiiiinn.
3. waktu mau nyeberang kan gue nunggu sampe rada sepi dulu tuh jalan. Selama gue 
     nunggu, orang yang naik motor (gak semua sih kalo kali ini) ngeliatin gue juga.

Aseeeemmm, tapi tuh lollipop  tetep gue makan sampe abis. Gue pikir makan lollipop itu gak aneh juga bukan menandakan kita kekanak-kanakan. Makanan yang disukai sama anak kecil terus dimakan orang dewasa apa salah? bukan bearti dia menjadi sosok anak-anak kan. Terus kenapa dosen, pejalan kaki sampe orang yang lewat pada heran liat seorang mahasiswa makan permen lollipop?. Mereka ngeliatin apa karena juga pengen yah. "Kepribadian bukan diukur dari jenis makanannya"

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers