3.10.2012

ISLAM






sesuai yang gue pelajari sebagai pelajar, gue tau bahwa ada 5 agama yang berasal dari Tuhan yang sama tapi cuman satu yang benar. Hal itu terjadi karena agama yang baru dibawa oleh nabi merupakan penyempurnaan dari agama sebelumnya. Dalam perkembangannya pun agama itu mengalami perubahan dan terjadi mengurangan, penambahan dan versi dalam ajarannya kecuali agama ISLAM. Agama yang 5 itu benar di masing-masing masanya. dan lihat sekarang, ini merupakan masanya ISLAM sampai akhir nanti. Tidakkah terlihat tanda-tanda kebenarannya?. Gue orang yang gak ngerti agama aja bisa liat. Mungkin gue akan ngejelasinnya dari kacamata gue dan pake bahasa gue dengan materi yang sederhana. Kalian pernah denger Al-Qur'an ada bermacam-macam versi? Gak? yoiii, Al-Qur'an ampe detik ini cuman ada 1  versi dari jaman dulu sampe jaman-jaman mendatang. Itu janji ALLAH. Kebuktikan? bisa lu bandingin sama agama lain yang ajarannya bermacam-macam versi. Agama Islam punya ALLAH, dan kita gak bisa liat, mungkin hal ini yang kadang gak logis oleh manusia, mereka susah percaya pada hal yang tak kasat mata, tapi kalo lu pinter, lu pake logika, lu tau jawabannya dan pasti yakin kalo Islam agama yang BENAR. Agama lain meyakini adanya Tuhan dan lu tau hal yang gak logis? Tuhan mereka bisa di pegang, dibuat. Bayangin TUHAN BISA LU BUAT. Bearti lu lebih hebat dari Tuhan kan? Hal lain.. ada juga agama yang Tuhannya lahir dan meninggal? Jadi, sebelum Tuhan lahir siapa yang ngurus dunia?
bapak Tuhan?
Nah sebelum bapak Tuhan lahir siapa?
kakek Tuhan?
sebelum kakek Tuhan lahir siapa?
buyut Tuhan?
sebelum buyut Tuhan?
kagak selesai nih, Nah waktu Tuhan meninggal seharusnya dunia kiamat kan? nyatanya dunia masih berputar, apakah mungkin matinya tuhan tidak berpengaruh apa-apa bagi alam semesta?. Lantas, betapa hebatnya kita yang masih hidup kan?
SO? Agama Islam menyajarkan bahwa 'Allah tidak beranak dan tidak pula diperanakkan' that's right.
Ini penjelasan dari gue yang masih muda untuk anak muda lainnya, tanpa lu harus putar otak. Kalo lu pada masih penasaran sama Agama Islam, gue bakal coba jawab dengan gambaran mudah dimengerti ala remaja guys.
*pelajaran dari lingkungan*

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers