1.02.2012

2012


happy new year, tahun uadh 2012 aja. Gue makin tua, tapi hidup gue tetep gini-gini aja. Yah status udah ganti, tapi gue belum bisa maknain hidup kaya para orang-orang sukses. Gue cuman lalui hidup sesuai jalan gue, gue juga nyelesain masalah sesuai yang gue bisa. Tapi jujur, gue gak mau ngerubah kebiasaan gue yang selalu mendoakanny, mikirin dia atau apapun tentang dia. Gue nyaman dengan keadaan ini. Seenggaknya kenangan gue di tahun kemaren yang indah maupun yang buruk gak bakal gue lupain, soalnya tahun kemaren banyak yang gue alamin. Gue bisa akur sama nyokap, gue bisa punya temen dari seluruh indonesia. Tahun 2011 bermakna bagi gue. Gue sambut tahun ini tanpa resolusi, ini bukan gara-gara banyak resolusi ditahun kemaren yang gagal. Cuman gue rasa sia-sia. Soalnya tanpa atau dengan resolusi, gue bakal tetep jalanin apa yang gue mau dan tinggalin apa yang gue gak suka. Tahun 2012 masih dipermukaan, gue harap tahun ini akan indah, gue harap semua doa yang gue lantunkan terkabul. 
Welcome 2012 and good bye 2011, I will always remmember my memories.

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers