10.03.2012

TM FUTSAL VAGANZA OF PUBLIC HEALTH PART 2


Mungkin gue sekarang bisa dikatagoriin anak ababil, yang semua cerita hidup gue di share di blog dan tanpa sadar jadiin blog sebagai media buku diary online yang unyu abisssss. Memang sekarang karena kegiatan gue yang banyak dan info gue tentang masalah diluar sana cukup dikit, gue suka gak tau info apa yang harus gue tulis.
Oke sekarang balik ke futsal vaganza aja. Gue PDD, nah, gue lupa poto cocard gue. Tadi TM futsal, yang pesertanya cowok-cowok kece, banyak banget yang ganteng. Ahhhhh surga
bagi anak kesmas yang dominan cewek. 
TM berjalan baik, lancar, alhamdulillah. Gue pengen sih share poto futsal, tapi gue males banget guys, ini pendek banget postingannya, gue lagi capek hari, badan sama pikiran jadi males mikir, gerak dan apapun itu. DONE !! :))

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers