5.26.2012

Happy Mei


Happy Anniversary 23th My Mom And Dad





Happy Birthday 19th My Inspiration



HAPPY ANNIVERSARY MOM AND DAD 
tanggal 20 mei di indonesia dikenal dengan hari kebangkitan nasional, tapi bagi gue itu hari bangkitnya keluarga gue, soalnya tanggal itu mama sama papa menikah. Udah 23 tahun mereka menikah, hampir sampe ke pernikahan perak (25 tahun). Semoga mereka bisa sampe selamanya. Gue bersyukur karna lahir dari mereka berdua, gak kebayang kalo gue lahir dari orang lain.

HAPPY BIRTHDAY FOR YOU
saay gue bangun pagi itu, gue inget ada yang ulang tahun hari itu, tapi gue cek kalender HP, facebook, bbm, twitter, gak ada berita tentang ada yang ulang tahun. Gue buka facebooknya, dan............ bener dia ulang tahun. Gue gak bisa ngasih dia hadiah apapun, gue juga cuman ngucapin lewat twitter yang cuman gue retweet doang, gue takut dia heran gue bisa inget ultahnya, padahal gue pengen banget bisa nelpon dia dan ngucapin langsung ulang tahun buat dia. Maaf, gue gak bisa tunjukin apapun rasa perhatian gue.

HAPPY MEI :)


Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers