4.23.2011

Kata Mereka

Marisa bilang :
'untuk apa punya pacar, cuman buat sibuk aja' ==> dari pada nganggur lebih baik sibuk
Dimas bilang : 
'punya pacar cuman ngabisin pulsa dan ngabisin duit' ==> gak punya pacar itu merana
Mbk Ulik bilang :
'hidup itu sekarang pilihan sendiri' ==> ya iyalah hidup gue
Papa bilang :
'dunia ini sementara, sholatlah' ==> speechless
Mama bilang :
'jadi guru sekarang kaya' ==> buktinya kita gak kaya ma
Mario Teguh bilang :
'senyum sekecil apapun tetap saja membahagiakan' ==> untung gue bisa senyum
Trans tv bilang :
'kata maaf emang gak nyelesain masalah, tapi bisa lebih sedikit meredakan' ==> berfikir... bener juga sih
Mama Ade bilang :
 'hidup orang itu berbeda-beda' ==> klo sama ya gak mungkinlah
Nenek bilang :
'jangan belajar terus nanti stress' ==> setuju banget nih
Guru SMA bilang :
'masa SMA adalah masa paling indah' ==> *nangis
Gue bilang :
'ini blog gue, terserah gue mau nulis apa' ==> *sok berkuasa
Facebook bilang :
'what's on your mind' ==> ngantuk (status gue)
Twitter bilang :
'what happening' ==> nulis gue

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers